Download Windows Media Player Firefox Plugin 1.0.0.8 For Windows XP, Vista, Windows 7, XP 64-bit, Vista 64-bit, Windows 7 64-bit, Windows 8, Windows 8 64-bit, Windows 10, Windows 10 64-bit

Windows Media Player
Windows Media Player
Windows Media Player adalah perangkat lunak bawaan OS (Operating System) Windows. Jadi jika tidak ada kesalahan pada saat melakukan instal ulang Windows, Insyaalloh WMP classic sudah terinstall secara otomatis.

Tapi bagaimana jika ingin menggunakan aplikasi WMP, Kamu dapat download dan install secara manual.

Untuk fungsinya sendiri, sering kali digunakan untuk memutar Audio maupun Video. Dan untuk jenis format apa saja yang didukung tentunya sangat banyak sekali format video maupun audio yang didukung diantaranya adalah: WMA, WMV atau ASF), MPEG Audio Layer 3 (MP3), dan beberapa format multimedia digital lainnya.

Untuk memutar berkas.dvr-ms yang tidak diproteksi di komputer berbasis Windows XP, kamu harus memiliki komponen peranti lunak dan peranti keras berikut:
  1. Microsoft Windows XP Paket Layanan 1 (SP1) atau yang lebih baru.
  2. Pemutakhiran yang didokumentasikan dalam artikel berikut di Pangkalan Pengetahuan Microsoft harus dipasang dikomputer.
  3. Dekoder DVD yang kompatibel dengan Windows XP
Untuk informasi lebih lanjut tentang berkas .dvr-ms, kunjungi situs Web Microsoft berikut:
http://msdn.microsoft.com/id-id/library/ms778831.aspx

Dukungan  Windows Media Player diantaranya sebagai berikut
Untuk media m4a (audio saja) seringkali dikompresi menggunakan pengkodean AAC (lossy), tetapi bisa juga dalam format Apple Lossless. Berkas Video MP4 (.mp4, .m4v, .mp4v, .3g2, .3gp2, .3gp, .3gpp)

Untuk dapat menggunakan Software windows media player  kamu dapat langsung download ke link berikut  Download WMP terimakasih, selamat mencoba.
Download Windows Media Player Classic For Windows 7

0 Response to "Download Windows Media Player Firefox Plugin 1.0.0.8 For Windows XP, Vista, Windows 7, XP 64-bit, Vista 64-bit, Windows 7 64-bit, Windows 8, Windows 8 64-bit, Windows 10, Windows 10 64-bit"